Sunday, June 8, 2014

Update tentang Ellys Directory.

Hari ini bisa dibilang hari yg besar untuk Website Directory saya yaitu Ellys Directory  ternyata hasil kerja keras saya selama 2 tahun ini dalam membangun Directory yg berkualitas tidak lah sia2. Ada apa?

Ternyata tanpa di sangka dan diduga Ellys Directory saya telah masuk kedalam daftar bergengsi untuk kategori High Quality Directory List yg di Sampaikan dan di daftar oleh Aviva Directory di page Strongest Directories .

Disitu tertulis Ellys Directory dgn Domain Authority (DA) sebesar 51 point, tentunya dgn hal ini maka saya mendapat kick back link berkualitas  dari Aviva Directory itu sendiri , so Apa kah dgn ini SERP (search engine result ) saya akan meningkat derastis?.

Sepertinya Hal ini tidak akan berpengaruh besar terhadap SERP saya , karena 1 tidak lah cukup untuk mendominasi Search Engine dgn Keyword yg anda targetkan , so untuk itu anda harus meningkatkan terus jumlah dari high quality backlink menuju website anda.

Note : Jika ingin Menjadi Partner dari Ellys Directory , anda dapat langsung menuju ke Ellys Partnership 

Sekian Post hari ini.
Cheers
Ellys

No comments:

Post a Comment