Sunday, June 1, 2014

Website terbaru dari Ellys

Dalam beberapa bulan ini saya kurang aktif mengupdate Blog saya ini Ellys Journal karena saya sibuk dgn 2 website saya yg baru. yaitu :

dan ini lah deskripsi tentang website bersangkutan.

Reals.info adalah website directori yg saya fokuskan untuk mendata website dgn kategori bisnin online, jadi jikalau kamu memiliki bisnis online tunggu apa lagi segera daftarkan bisnis anda melalui http://www.reals.info/submit.php .

WallHD.net adalah website yg membagi dan menshare wallpapers dgn berbagai macam ukuran dan mudah untuk menavigasinya serta dgn tidak adanya iklan2 yg tersumbunyi maka anda tidak akan merasa terganggu dgn iklan2 yg tidak relevan.

so , jika anda memiliki pesan atau pun kritik hubungi saya di ellys1975@gmail.com .

Regard
Ellys ~~

No comments:

Post a Comment